Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara memelihara kulit wajah

Cara memelihara kulit wajah

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami – Banyak cara yang dilakukan oleh orang untuk memutihkan kulit mereka, karena kulit putih bersih itu akan membuat orang kelihatan lebih cantik bila itu perempuan dan ganteng bila itu pria.

Cara memutihkan kulit bermacam-macam, namun pada umunya dibagi dalam 2 cara yakni cara alami dan cara non alami (kimia). Kedua cara ini memiliki kelemahan dan kelebihan, jika alami maka butuh waktu yang lama agar terlihat hasilnya namun tidak berdampak negatif bagi si pengguna, sedangkan kimia hasilnya cepat diketahui namun memiliki efek-efek tertentu seperti iritasi, alergi dan infeksi.

Bagi anda yang ingin memutihkan kulit, berikut kami memberi infromasi cara memutihkan kulit secara alami kepada anda, silahkan baca dibawah ini:

  1. Jauhi Stres. Kulit kita juga bisa ‘sakit’ akibat stres, karena penelitian menyebutkan bahwa stres, akan membuat kulit keriput dan kusam.
  2. Olahraga Teratur. Olahraga teratur akan membuat sistem metabolisme tubuh menjadi lancar. Peredaran darah, air dan oksigen dalam tubuh juga akan semakin baik, sehingga kulit anda akan segar dan sehat.
  3. Jangan Malas Membersihkan Wajah. Debu yang menempel di wajah atau make up dapat menyumbat pori-pori kulit dan mengakibatkan berbagai masalah seperti jerawat, komedo atau flek hitam. Bersihkan wajah dengan susu pembersih dan penyegar setiap pagi dan malam hari.
  4. Makan Buah dan Sayur. Anda perlu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Terutama makanan yang mengandung vitamin E.
  5. Minum Air Putih. Agar kulit terjaga kelembapannya sebaiknya Anda meminum air putih minimal 2 liter setiap hari.
  6. Cukup istirahat. Hindari begadang karena bila kurang tidur bisa mengakibatkan menurunnya kekencangan kulit dan timbulnya flek hitam di sekitar mata bahkan timbul kantung mata ( eye bag )
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami | Admin | 4.5